Saya Pejuang Berkacamata


Untuk merayakan kacamata baru saya, saya akhirnya membuat post ini. Sebenarnya bingung juga, mau bahas apa ini. Sedangkan blog ini adalah sarana untuk saya kasarannya “curhat” lah, menumpahkan semua yang ada di pikiran dan juga hati saya. Hmm.

Pejuang Berkacamata. Itulah gelar yang sekarang saya sematkan kepada diri saya.

Kenapa Pejuang? Karena saya rasa hidup, terutama milik saya, adalah perjuangan tiada akhir. Setiap hari harus berjuang menghadapi masalah yang tidak akan pernah berhenti ada. Menyikapi setiap perubahan. Dan mencermatinya hingga bersikap sewajarnya di dunia nyata. Meski saya tahu, kehidupan sebagai otaku … Oh, ya, saya lupa menulis disini kalau saya adalah seorang otaku. :p

Kenapa Berkacamata? 1. Saya minus 1,25. 2. Saya suka kacamata. :v
Filosofinya juga begini. Kacamata itu ibarat suatu sudut pandang. Dengan kacamata, kita bisa melihat yang kabur menjadi lebih jelas. Yang buram menjadi jernih. Dan itu suatu hal yang baik. Berarti saya telah bisa menggunakan kacamata saya untuk tujuan yang baik.

Dan oh ya, terima kasih untuk 1 orang yang tidak bisa saya sebutkan namanya disini, yang telah memotivasi saya untuk ngeblog lagi.

Akhir kata, wassalam. :V Too random huh? :v

Komentarkan Komentarmu ! XD