Blog Pribadi : Sarana Privatisasi Diri (?)


Kembali lagi di catataningatan.wordpress.com, sumber inspirasi Anda dan bla bla bla …

Oke, kita langsung ke topik. Banyak orang yang curhat lewat Facebook, Twitter, dan salah satunya adalah blog. Mungkin ada orang yang berpikir “Aib kok disebarin ke dunia maya, emang dikira internet bener bener privat apa, apalagi kalo ketahuan ama yang dimaksud, wah bisa geger” < Oke, ini pemikiran saya. XD

Jawaban saya : Terserah orangnya sih. Sebenarnya kalo curhat-curhat begitu enaknya pake blog konvensional, yaitu buku catatan harian. Tapi karena saya tahu orang-orang lebih suka mengetik daripada menulis, jadinya ya … buku catatan harian sudah asing di masyarakat Indonesia.

Ada anggapan bahwa lewat blog kita bisa numpang tenar. Ya lihat dulu, tenar secar positif atau negatif. Iya kalo positif, kalo jadi hujatan? Nah lho ~ Pikir aja sendiri.

Kalo blog ya ~ Pada dasarnya terserah yang punya kok. Mau nulis apa aja. Asal nggak nyinggung (nyindir dikit boleh dong XD) orang lain. Well, ini sebenarnya post tentang kegalauan saya yang belum tersembuhkan. Maaf bagi yang kesindir, semoga saya nggak bikin post semacam ini lagi. Sekian. XD

Komentarkan Komentarmu ! XD