Let’s “Play” Bitcoin!


Jadi akhir-akhir ini aku main-main ama yang namanya Bitcoin. Apa itu bitcoin? Kalo baca2 disana-sini ya, bitcoin itu semacam mata uang virtual di internet, crytocurrency kalo bahasa kerennya. Nggak ada, tapi di ada-adain, dan didukung oleh basis massa komunitasnya. Katanya sih bitcoin dihasilkan dari sistematika kompyuta yang menyelesaikan sebuah persoalan matematis (rada ga paham sih emang). Tapi bitcoin ini diakui sebagai emas di internet.

Cara mendapatkannya yang paling utama adalah dengan menambang, nambang disini ada mesin khususnya atau cuma pake PC masing2 juga bisa sih, namun kalo pake PC biasa ya bakal kalah ama mesin2 / peralatan yang lebih canggih. Karena emang bitcoin didesain / di sistem agar semakin susah dan sedikit buat ngedapetinnya.

Makanya harga jual bitcoin kalo di rupiahkan saat ini bisa mencapai 13 jutaan.

Kalo aku sih mainnya yang gratisan aja, klak klik captcha, ngumpulin recehan. Haha. Istilahnya faucet. Faucet secara harfiahnya berarti keran. Ya, macem keran air. Kita bisa kumpulin bitcoin setiap waktu tertentu, ada yang unlimited, ada yang 5 menit sekali, 15, 20, 1 jam sekali, sampai aku nemu yang 6 jam sekali. Wkwk.

Aku optimis aja sih kalo aku mainnya tekun bakal bisa dapet, meski ya nggak cepet. Itung2 sambilan, yak iseng2 berhadiah. Tapi ya kudu ati2 sih ama website2 scam / palsu yang nggak ngasih kita bitcoin. Mereka cuma butuh traffic aja biar dapet duit.

Kalian mau coba? Aku kasih referral link di post berikutnya. Mohon kalo mau coba, register dengan link yang aku kasih biar aku dapet bonus dan semakin cepat ngumpulin. Hehehe.

sep


(bitcoin punyaku yang di gambar, baru bernilai sekitar 5ribu rupiah wkwkwk)

 

*tulisan ini aslinya ada di akun FB pribadi saya, di kopas ke blog ini dengan beberapa pengubahan seperlunya

Komentarkan Komentarmu ! XD