BERANTAKAN (MESS)


Hari ke 24 di bulan Januari, tahun 2017 masehi. Aku belum banyak beranjak dari masa lalu. Malah, aku terseret-seret oleh masalah dari masa lalu. Aku harus menyelesaikannya, tetapi kesusahan. Banyak yang sudah membantuku, namun masalahku lebih banyak dan lebih besar.  Bukannya aku tak bersyukur, bukannya aku tak berterimakasih. Namun, itulah kenyataannya. Maaf, dan terimakasih.

Rentetan masalah, kereta masa lalu. Mempengaruhi masa sekarang, dan mungkin akan menentukan masa depan. Ini sungguh sesuatu yang sangat pelik. Rencana-rencana yang belum terlaksana, impian-impian yang belum tercapai, menghantuiku. Mengikuti kemana langkah kakiku pergi. Tinggal aksi saja tak becus, tak mampu.

Tetap jalani proses. Sabar menjalani semuanya. Lakukan menurut apa yang diturut.

Komentarkan Komentarmu ! XD